Home » » Deposit /Tambah Saldo Propana Reload

Deposit /Tambah Saldo Propana Reload

Written By saurna on Jumat, 03 Mei 2019 | 19.27

CARA DEPOSIT

Cara Menambah Saldo (Deposit)

Untuk menambah saldo bisa melalui aplikasi di kolom +saldo dengan menulis nominal yang di inginkan.
atau menggunakan SMS/Hangout/telegram/Jabber/Web center dengan format :

Format: TIKET.[jumlah].[pin]
Contoh: TIKET.100000.1234

Setelah mengirim pesan tersebut, Anda akan mendapatkan balasan petunjuk untuk melakukan transfer dana misalnya :

Silakan transfer 100.123 [HARUS SAMA]
BCA : 1040416567 BRI : 680101000939506
BNI : 0449744553 Mandiri : 900033137754
A/n Anwar Ruswanto

#Saat ini rek Bri sudah berganti# 

Setelah mendapat balasan tersebut, silakan melakukan transfer sesuai petunjuk sejumlah 100.123.
Biasanya saat ini sistem akan gagal membaca req saldo yang terlalu pas. contoh 100.000 , 200.000 , 300.000 dst. maka gunakanlah nominal yang unik untuk transfer, semisal 101.000 , 201.000 dst.
  
Setelah transfer, silahkan tunggu max 5 menit saldo Anda akan otomatis terinput sejumlah nominal tersebut. 

Bila blm masuk dalam waktu cukup lama silahkan mengajukan komplen ke CS kami dengan format

Format : K.[keterangan]
Contoh : K.saldo belum masuk ,sudah transfer ke rekening xxxx dari rekening xxxx sejumlah xxxx jam xxxx , mohon untuk di bantu pengurusan saldo

*xxxx = nominal dan no rekening.

kirim ke messanger di aplikasi atau center propana lain
maka CS akan merespon dan input saldo ke akun anda secepat mungkin.

Untuk yang belum mempunyai rekening atau ingin deposit kurang dari 100ribu ( depo minimal propana ) maka bisa melalui aplikasi OVO MD.
selengkapnya contact whatsapp ke no 08562342222.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Informasi DEPOSIT yang mudah dan aman.
1. Pastikan sudah ambil TIKET
2. Transferlah menggunakan sesama bank agar lebih cepat masuk dan cek info bank yg sudah close.
3. Teliti nominal TIKET
4. Gunakan rekening PRIBADI,jika ada kendala mudah memberi data VALID kepada kami
5. Tidak transfer diluar jam yang kami sarankan / jam OFFLINE bank
6. Kami tidak menyarankan transfer lewat pihak ke 3
7. Jika tidak memiliki rekening bank,bisa minta bantuan UPLINE untuk transfer saldo dengan KESEPAKATAN berdua.
8. Saat ini kami hanya ready transfer via bank BCA,BNI,Mandiri open tiap hari. Dengan no rekening yang tertera di reply TIKET.

Semua demi kelancaran dan keamaman saldo masuk ke ID member tepat sasaran.

Member aktif perhari kami banyak,sering terjadi penyalahgunakan data transfer yg belum terinput/masuk otomatis. Maka kami WAJIB meminta data VALID jika ada komplain saldo agar tepat kepada si pemilik DANA.

Jagalah data PRIBADI Anda (Foto KTP,ATM,Buku tabungan,struk bukti transfer) agar tidak disalahgunakan. Dan data yang kami minta saat ada kendala,akan kami jaga kerahasiannya.

Terimakasih.
Share this article :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. peluangpulsa - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger